Cakades Janjikan Jabatan Jangan Dipercaya, Ini Kata Camat Muara Bulian

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Batang Hari – Dalam rangka pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Batanghari Jambi, Panitia Kecamatan Muarabulian melakukan deklarasi kampanye damai yang bertempat di ruang pola kantor Camat Muara Bulian pada Selasa 13 Juli 2021.

Dalam deklarasi damai tersebut seluruh calon kepala desa yang berada di wilayah Kecamatan Muara Bulian hadir untuk menandatangani dan menyepakati kampanye dengan Damai.

Camat Muarabulian Saman K, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk semua calon kepala desa jangan pernah menjanjikan sebuah jabatan kepada Tim sukses atau masyarakat sebab itu tidak bisa.

“Kalau untuk menjanjikan sebuah jabatan jangan ya calon kepala desa. Karena semua itu ada mekanismenya dan jangan membohongi masyarakat hanya untuk sebuah jabatan,” tegasnya.

Dikatakan Camat, bahwa sebelum terlanjur untuk berjanji dengan para masyarakat atau tim sukses lebih baik di batalkan, jangan nanti menjadi masalah. ” Saya hanya memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa jangan terbuai dengan janji,” kata camat.(Herlas)

Tinggalkan Balasan