Breaking News! Terjun Dari Jembatan Luna, 5 Penumpang Mobil Pasir Pick Up L300 Dilarikan ke Puskesmas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Kerinci – Mobil pengangkut pasir jenis pikc Up L300 dengan Nomor Pol BH 8428 RL, tiba – tiba terjun kebawah jembatan di Desa Lubuk Nagodang Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Rabu 6/5/20 pukul 15:00 WIB, di lokasi kejadian terjunnya mobil angkut pasir itu, adalah milik warga Rawang saat hendak pulang sambil bawa pasir, dipenurunan jalan tanjakan panjang diduga mobil alami rem blong.

Kecelakaan tunggal mobil l300 angkut pasir terjun dijembatan Lubik Nagodang. Harian Siasat Info.

“5 orang penumpang termasuk supir L300 turut terjun ke sungai. Tiga orang kelihatan parah, sedangkan 2 orang lain tidak begitu parah,” ujar warga yang saat ini sontak ramai di jembatan Lubuk Nagodang (Luna).

Kecelakaan tunggal ini sepertinya menurut beberapa warga Lubuk Nagodang, tidak terkendalinya stir mobil karena rem blong. Terbukti, plang sebagai pembatas jembatan ditabrak dan lepas saking kerasnya hantaman mobil pasir ini.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id, mobil L300 masih berada dibawah jembatan belum dapat ditarik keatas. Namun pihak Polisi Lalu Lintas dari Polres Kerinci sudah mengetahui kejadian ini.(Red).

Tinggalkan Balasan