Breaking News! Dua Sejoli di Siulak Kerinci Mati Mendadak Tanpa Pemberitahuan

0
Ilustrasi Listrik dan Air Mati Serempak. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Pelanggan Air PDAM dan Listrik di Siulak sekitaran merasa kesal dan gerah dengan sikap dua pelayanan publik ini, lantaran pasangan “Dua Sejoli” tanpa pemberitahuan ke para konsumen secara mendadak mati.

Seperti pagi ini, Selasa (2/1/2021) dari sejak pukul 09:00 wib dirasakan ribuan konsumen dua sejoli ini mendadak saja mati.

Diketahui, Air PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mati sekitaran Siulak. Sedangkan Listrik mati sampai wilayah Kecamatan Kayu Aro – Gunung Tujuh.

“Tempat kami juga mati lampu dan air PDAM. Entah lah sekehendak mereka saja matikan listrik.

“Bukan lampu saja yang mati. Air pun ikut mati tanpa tau apa penyebabnya. Kalau mereka mematika air dan listrik tidak didenda.

“Kalau kita terlambat satu hari saja gak bayar sewa Listrik dan Air pasti di denda jadi sebulan. Sekenyang-kenyang perut mereka saja,”ujar beberapa konsumen kesal terhadap pelayanan publik dua sejoli ini.

Sementara menurut pihak dari PDAM Siulak ada perbaikan. “Ada perbaikan dibukit tengah Siulak,”kata singkat via seluler.

Namun, disayangkan saat berita ini dipublish kedua pihak, PLN dan PDAM belum satu pun diantara mereka sebelum mematikan AIR dan Listrik ada pemberitahuan konsumen terlebih dahulu. (Ncoe/Red).

Tinggalkan Balasan