Breaking News! Ditolak Ortu Mau Nikah, Daul Pria Muara Jernih Merangin Nekat Panjat Tower Telkom

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Aksi nekad pria bernama Daul warga Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, hebohkan warga dan menarik perhatian ratusan warga sekitar karena pria ini memanjat Tower Telkom sepertinya mau bunuh diri.

Pantauan siasatinfo.co.id saat ini dilokasi, Sabtu (18/7/2020) sejak pukul 21:00 WIB, Daul masih belum turun dari atas tower telkom.

Daul merupakan anak dari pasangan Harun dan ibu Simpul ini nekad panjat tower karena pemintaannya mau menikahi seorang gadis pujaannya ditolak ke dua orang tuanya.

Saat ini dilokasi kejadian, Giat melaksanakan pengamanan dan negosiasi terhadap warga An. DAUL, pemanjat Tower Telkomsel di Muara Jernih itu, diduga ingin bunuh diri karena keinginan menikah dengan kekasihnya tidak dikabulkan orang tuanya.

Selanjutnya pada kesempatan ini, Bupati Merangin DR Al Haris ikut serta melakukan negoisasi membujuk saudara DAUL agar turun dan mengurungkan niatnya.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co,id, Daul masih berada diatas tower tanpa mengindahkan bujukan para pengunjung, sementara kegiatan masih berlangsung di TKP dengan disaksikan ratusan warga.(Bayhaki).

Tinggalkan Balasan