Breaking News! Copet Pasar Senin Siulak Nyaris di Hajar Masa

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id berita Kerinci,- Pagi ini Senin 08-04-2019 sekitar pukul 09 : 20 wib warga pengunjung Pasar Senin, kecamatan  Siulak, Kabupaten Kerinci, di hebohkan oleh kejaran masa terhadap oknum Adi (39) yang dianggap telah melakukan pencopetan.

Adi warga koto panjang kayu aro barat di duga copet diperiksa polisi. Media online siasatinfo.co.id

Adi ( 39) disangka warga pasar senin siulak melakukan pencopetan yang di saksikan langsung oleh pedagang buah bernama Mi.

“Pedagang buah yang berada dalam balai di Pasar Senin itu melihat dia mencopet. Dengan spontan penjual buah langsung memanggil dan meneriaki Adi yang disangka mencopet,” ujar warga.

Saking takutnya Adi (39) warga Koto Panjang, Kecamatan Kayu Aro Barat itu langsung lari dikejar masa menyelamatkan diri kerumah warga pasar.

Beruntung Adi yang diduga melakukan pencopetan dapat menyelamatkan diri kerumah warga. “Kalau tidak dia sudah jadi bulan – bulanan pukulan pengunjung pasar,” ujar warga kepada siasatinfo.co.id.

Kepala Pos Sub Sektor Siulak Iptu Aldi Sori kepada siasatinfo.co.id menbenarkan ada kejadian ini. “Memang benar ada kejadian dugaan copet yang menyelamatkan diri kerumah warga di pasar senin.

“Sekarang sedang kita amankan dirumah warga agar tidak terjadi tindakan anarkis terhadap Adi. Saat ini kami belum temukan korban yang kena copet benar atau tidak pelaku telah mencopet. Kita sedang nunggu mobil patroli untuk dibawa ke Polsek Gunung Kerinci” ujar Aldi Sori kepada siasatinfo.co.id. ( Ana/ red ).

Tinggalkan Balasan