Breaking News.!! Bocah 4 Tahun Warga Tutung Bungkuk Kerinci, Tewas Ditabrak Mobil Avanza Guru SMAN 4 Siulak

0
Bocah 4 Tahun Sedang Bermain di Sepeda Tewas Ditempat Dilindas Mobil Avanza di Lorong Jalan SMAN 4 Siulak. Harian Media Online Siasatinfo.co.id

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Tragis! Elwin Bocah berusia 4 tahun anak dari pasangan Ibu Evi dan Hermen Warga Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi, tewas ditempat setelah ditabrak mobil jenis Toyota Avanza warna silver milik seorang guru SMA Negeri 4 Siulak.

Peristiwa miris ini sontak menggemparkan warga Tutung Bungkuk dan sekitarnya, korban yang tertabrak dikabarkan meninggal langsung ditempat kejadian perkara (TKP).

Berhasil diperoleh informasi dari Kades Ujang Ibnu via selulernya oleh Siasatinfo.co.id, Minggu ( 23/1/2022 ) sekitar Pukul 11:00 WIB, musibah kecelakaan yang menimpa korban Elwin umur 4 tahun itu terjadi tepatnya di lorong jalan keluar dari sekolah SMAN 4, sikitar puku 10:00 WIB.

“Ya, memang ada terjadi kecelakaan sebuah mobil milik guru SMA bernama bapak Gopi. Beliau hendak pulang dari sekolah usai ada gotong royong di sekolah.

Korban sudah dibawa ke Puskesmas Siulak Gedang, kepala korban keluarkan benak dan sudah meninggal ditempat kejadian.”

“Saat ini kami menyiapkan pemakaman almarhum yang sudah tidak bernyawa. Maklum kejadian kecelakaan ini warga sudah banyak yang pergi keladang, kita sedang memanggil warga dalam penggalian kubur,”ujar Kades Tutung Bungkuk.

Sementara menurut sumber dari warga setempat, Avanza milik guru SMAN 4 keluar dari sekolah tepat depan rumah Kades Ujang Ibnu belok kanan arah Koto Rendah dan Elwin dibahu jalan sedang naik diatas sepeda.

“Mungkin supir ini mau menginjak rem tapi gas mobil yang terinjak, makanya anak ini yang di lindasnya, sedang main di bahu jalan,”ujar warga dan kades.

Terpisah Iptu Harmen Dasiba, Kapolsek Gunung Kerinci membenarkan ada kejadian kecelakaan yang menewaskan bocah 4 tahun yang ditabrak sebuah mobil jenis Toyota Avanza di lorong jalan masuk SMAN 4 Siulak.

“Benar ada kejadian kecelakaan seorang anak laki-laki yang tewas ditabrak mobil tadi. Korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk kepentingan visum walau korban sudah tewas ditempat kejadian.

“Saat ini kasus kecelakaan sudah kita limpahkan ke Laka Lantas Polres Kerinci guna pengembangan kejadian kecelakaan ini,”ujar Kapolsek kepada Siasatinfo.co.id, Minggu ( 23/1/2022 ) pukul 11:30 WIB. (Ncoe/Red)

Tinggalkan Balasan