Breaking News! Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Sungai Penuh Hambat Lalu Lintas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Sungaipenuh – Akibat angin kencang satu dahan pohon besar di kota Sungai Penuh tepatnya di Jalan Jend.Ahmad Yani yaitu, dibundaran Pelayang Raya depan kantor cabang BRI Kota Sungai Penuh saat ini hambat lalu lintas, Jum’at 1/5/2020 sekitar pukul 16:00 WIB.

Tiga Petugas Dari Polsek Kota Sungai Penuh Terpaksa Amankan Jalan Agar Lalu Lintas Bisa Terkendali. Harian Online Siasatinfo.co.id

Pantauan siasatinfo.co.id langsung dilokasi kejadian tumbangnya dahan besar itu sepertinya belum ada tindakan pihak Pemkot Kota Sungai Penuh.

“Tak satupun petugas dari kantor dinas terkait di Pemkot Kota Sungai Penuh yang turun ke lokasi,”kata salah satu ojek pasar setempat.

Namun, Tiga orang petugas kepolisian dari Polsek Pasar Sungai Penuh terpaksa mengamankan para pengguna jalan agar tidak kena imbas tumbangnya pohon terebut.

“Kami baru tau juga karena dengar dentuman keras tadi. Kami keluar kantor tahunya dahan kayu besar yang jatuh kebadan jalan,”ungkap anggota polsek kota Sungai Penuh kepada siasatinfo.co.id.(Jm).

Tinggalkan Balasan