Berkah Ramadhan, Bhayangkari Polsek Tabir Ulu berbagi takjil dan Masker Gratis

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Marhaban Ya Ramadhan, Polsek Tabir Ulu, Polres Merangin, bagikan takjil secara gratis kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

Pembagian Takjil Ibu Bhayangkari Polsek Tabir. Harian Online Siasat Info.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, bagi takjil ini dilaksanakan di sekitaran Pasar Muara Jernih, Mesjid Al-Ikhlas Muara Jernih, dan Masjid di Desa Muara Seketuk Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, pada Jum’at Sore (30/4/21) pukul 16:00 wib.

Pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Tabir Ulu kepada pengendara yang melintas di ruas jalan raya Kecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat, di bulan Suci Ramadhan ini.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, melalui Kapolsek Tabir Ulu, Iptu Ramadhan Agustiansyah mengatakan, acara yang digelar ialah bagikan takjil secara gratis.

“Jadi, ibu-ibu Bhayangkari langsung membagikan takjil secara gratis ke pengendara yang melintas dan Kepada para jama’ah di Masjid,” ungkap Iptu Ramadhan Agustiansyah.

Menurutnya, ratusan takjil yang dibagikan kepada pengendara untuk melakukan kedekatan terhadap Masyarakat Tabir Ulu mengingat dirinya baru saja menjabat sebagai Kapolsek Tabir Ulu.

“Kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan bukti kedekatan antara Masyarakat dengan Polsek Tabir Ulu, Apalagi ini moment di bulan suci Ramadhan kita sama sama saling berbagi untuk mendapatkan suatu hikmahnya adalah menciptakan kedamaian, keharmonisan antara masyarakat dengan Polri,” ucapnya.

Iptu Ramadhan Agustiansyah juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing serta menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan Ramadhan dan seterusnya. serta mentaati peraturan Prokes Covid-19 yakni: 6M.

“Dibulan suci Ramadhan ini supaya masyarakat tetap untuk menjaga kesehatan, jangan lupa memakai Masker” Pungkasnya.(Bayhakie).

Tinggalkan Balasan