Bayar Tagihan Rekening Air, Mobil Keliling PDAM Kerinci Layani Pelanggan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Kabar terbaru bagi pelanggan PDAM Tirta Sakti Kerinci guna mempermudah para pelanggan membayar tagihan rekening air, pihaknya sudah menyediakan sebuah mobil keliling.

Mobil Keliling PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci. Siasat Info

Saatnya penagihan rekening PDAM Tirta Sakti dipermudah guna melayani para pelanggan agar tidak sulit bagi mereka untuk membayar tagihan.

Menurut Andi Triputra Direktur Utama PDAM Tirta Sakti kepada siasatinfo.co.id Rabu (05/02/20) pukul 12:00 wib, mengatakan bahwa dengan menggunakan operasional mobil keliling untuk tagihan rekening, sebuah optimalisasi pelayanan bagi konsumen.

“Mobil keliling untuk penagihan rekening air pelanggan, langkah pelayanan optimal bagi para pelanggan.

“Mereka yang bertugas dilapangan siap layani pelanggan yang kesulitan ke kantor cabang untuk membayar tagihan air tiap bulannya,”ujar Dirut Andi Triputra.

Selain itu, kendala pelanggan jika ada selisih antara angka meter dengan pembayar, bisa langsung mempertanyakan ke petugas mobil keliling PDAM Tirta Sakti.

” Kalau pelanggan memang malas menghubungi kantor cabang terdekat atau kantor pusat, Ya kita siapkan mobil keliling agar pelanggan dapat terlayani dengan baik” ungkap Dirut PDAM Tirta Sakti Andi Triputra.(Jm/red).

Tinggalkan Balasan