Asyik Pesta Sabu, 3 Orang Polisi Digerebek Puluhan Warga

0
Ilustrasi Oknum Polisi Terlibat Kasus Narkoba. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Labuhan Batu – Asyik pesta narkoba jenis Sabu-sabu, tiga orang oknum Polisi meresahkan masyarakat digerebek sekelompok warga adalah, Satu orang anggota bertugas di Polsek Panai Tengah dan dua orang lainnya anggota Pol Air Polres Labuhan Batu.

Berhasil dihimpun, peristiwa penggerebekan puluhan warga masyarakat terhadap tiga oknum Polisi sedang asyik pesta narkoba jenis sabu-sabu bertempat dirumah kosong.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Lokasi pesta narkoba di rumah kosong yaitu, di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara itu terjadi pada Selasa 5 Januari 2021 dan video penggerebekan viral di media sosial.

Kasus penggerebekan itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi kepada wartawan di Medan kemarin, Senin 11 Januari 2021. Tiga oknum itu, ia mengatakan, tengah diperiksa oleh Bidang Propam Polda Sumut, dilansir dari Viva.co.id.

“Ada (benar) sekelompok masyarakat melakukan penggerebekan terhadap anggota Polri,” tutur Hadi.

Namun, Hadi enggan membeberkan identitas tiga oknum polisi yang tertangkap warga sedang asyik pesta narkoba itu. Ia menjelaskan bahwa ketiganya dengan perincian satu orang bertugas di Polsek Panai Tengah dan dua orang lainnya anggota Pol Air Polres Labuhan Batu.

Mereka disebutkan ada yang berpangkat bripka dan juga brigadir. “Ketiga orang ini sudah meresahkan masyarakat sekitar. Kemudian masyarakat melakukan penangkapan dan melaporkan ke polres setempat,” sebut Hadi.

Hadi mengungkapkan, seluruh oknum polisi diamankan itu, akan diproses secara hukum dan kode etik di Polri. Meski pihak kepolisian kembali enggan menyebutkan untuk barang bukti yang diamankan.

“Pidananya kita proses, karena ini kasus atensi kali. Bapak kapolda menekankan bahwa tidak ada tempat terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika, siapa pun orangnya,” kata Hadi.

Hadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang peduli dengan pemberantasan narkoba. Apalagi, melibatkan penegak hukum seperti oknum Polri tersebut. Sudah dipastikan diharamkan menggunakan narkoba.

“Kami menyampaikan terima kasih karena telah membantu petugas kepolisian melakukan hal seperti ini. Kami (juga) terus mengimbau kepada masyarakat jika menemukan oknum siapa pun itu, untuk segera melaporkan ke kami untuk ditindak lanjut,” ungkap Hadi.(Zln/Red).

Sumber: Viva.co.id

Tinggalkan Balasan