Arkadius, Bantah Keras Tudingan Miring LSM Gasak Terkait Tentang Fee Proyek Bencal 2017

0
Foto: Arkadius SE, bantah keras tudingan miring oknum LSM M Sidik. Media siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci,-Tudingan miring terhadap Arkadius SE, terkait masalah kasus proyek Bencal tahun 2017 sejumlah Rp 15 Milyar, bahwa dirinya adalah pemungut fee proyek tersebut, seperti yang ditudingkan M Sidik Direktur LSM Gasak tak sesuai fakta.

Seperti dilansir sebelumnya dilaman siasatinfo.co.id, M Sidik Direktur LSM Gasak menduga keras adanya pungutan fee proyek Bencal 2017 lalu dilakukan oleh Arkadius bersama – sama rekannya bernama Saipul alias pak Andria (  SP Kini Jadi Tersangka oleh Kejaksaan Sungaipenuh ).

“Ada dugaan aliran fee proyek ini yang dipungut AK dan SP pada 2017 lalu, disetorkan kepada Bupati Adirozal sebelum ikut suksesi Bupati tahap kedua pada akhir 2018 lalu.”

“Tudingan M Sidik terhadap saya tidak berlandaskan hukum dan fakta. Saya minta berita ini di klarifikasi saja tentang tudingan M Sidik terhadap saya.

Saya siap bersumpah demi Allah, jika ada keterlibatan saya dalam memungut fee proyek bencana alam 2017, yang saat ini sudah 3 orang dijadikan tersangka.”

“Kalau memang saya terlibat untuk memungut fee pada pelaksanaan proyek mungkin sudah lama saya ditangkap pihak aparat penegak hukum,”Ujar Arkadius.SE, kepada media siasatinfo.co.id, beberapa saat lalu, Senin (27/05/2019).

“Disamping itu, saya juga tak ingin memperpanjang persoalan dan masalah dengan rekan kita M Sidik dari LSM Gasak itu. Toh, semua tau juga bahwa saya tidak terlibat dalam hal ini.

“Apa pun namanya tentang kongkalingkong dan kisruh pada pelaksanaan proyek Bencal, dan pasca dijadikan 3 tersangka oleh pihak Kejaksaan, itu hak penegakan hukum,” Tambah Arkadius lagi pada media siasatinfo.co.id.

Untuk diketahui kasus korupsi pada pelaksanaan proyek Bencal ini, sedang bergulir di Kejaksaan Negeri Sungaipenuh, dan tersangkanya ditetapkan baru 3 tersangka. Tidak tertutup kemungkinan tersangka lain akan bertambah lagi.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan