Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Merangin, Bupati H Alharis ; Siswa PAUD dan SMP diliburkan Sementara!

0
Bupati Merangin H Alharis.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Hebohnya kabar tentang Virus berbahaya di dunia yakni Corona, kini sudah merebak ke Jambi, Pemkab Merangin membuat kebijakan meliburkan anak sekolah, terutama Paud hingga SMP.

Bupati Merangin Dr.H. Al-Haris, S.Sos, M.H akhirnya mengambil Kebijakan untuk meliburkan Siswa-siswi dari sekolah di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Mulai tingkat PAUD, TK Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama pada Senin (16/3/2020) sampai 23/3/20 mendatang.

Ancaman Virus Corona, maka melalui Humas Setda Merangin Kebijakan ini disampaikan ke Kadisdikbud Merangin, Minggu (15/3/2020) guna untuk disebar Luaskan ke Korwil dan Kepala Sekolah.

Kadisdikbud Merangin, M Zubir M PD , juga mengiyakan Soal adanya kebijakan Bupati Merangin, hanya Antisipasi virus corona saja jika nanti situasi Kabupaten Merangin benar – benar aman, pada (23/3/20) kegiatan belajar Mengajar akan dibuka kembali.

Menurut petunjuk Bupati Merangin, 15/3/20 untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona, dimulai Senin 16/3/20 siswa PAUD dan SMP akan diliburkan.

Akibat Virus Corona, Siswa-siwsi di diharapkan selalu berada dalam rumah bersama keluarga, bagi orang tua agar selalu menyampaikan pesan ini kepada anak-anaknya supaya menghindari tempat-tempat keramaian dan jajan sembarangan.

Kadisdikbud Merangin M.Zuir M.pd juga berharap siswa-siswi untuk sementara ini tetap terus belajar di rumah masing-masing hingga sampai tanggal 23/3/20 nanti akan masuk kembali.

Sementara itu Perkantoran belum ada Kebijakan Resmi dari Bupati Merangin untuk libur terkait Corona, Sebab Aktivitas masih seperti biasa Senin akan ada kegiatan Apel pagi.

Bupati Merangin Dr.H. Al-Haris, S.Sos., M.H akan mengeluarkan kebijakan resminya pada apel pagi Senin hari ini (16/3/20. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan