Andi Susanto Pemuda Talang Kawo Bangko, Tega Pukul Kepala Ibu Kandung Bertubi – tubi Dengan Sepatu Bots, Korban Alami Luka Memar

0
Ilustrasi Kasus Penganiayaan
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Anak Durhaka! tepat sekali disematkan kepada Andi Susanto (26) Warga Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin Jambi, gara – gara ditegur ibunya, tega pukuli ibu kandung bertubi – tubi  sampai mengalami luka memar bagian kepala dan bahu korban.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, pelaku Andi Susanto merupakan anak kandung korban sebelum peristiwa itu terjadi, pelaku ditegur sang ibu karena mengambil uang tanpa seizin ibu dan bapak korban.

Peristiwa memilukan itu, Kamis pagi (13/02/20) sekitar pukul 08:00 wib bertempat dihalaman rumah korban.

Korban dipukuli bertubi – tubi dengan menggunakan sepatu Bots dibagian kepala kepala, tidak hanya dikepala tapi bahu kiri korban turut juga pelaku pukul dengan keras.

Sehingga korban, ibu kandung pelaku sendiri mengalami luka memar dibagian kepala serta bahu kiri korban juga mengalami hal sama parahnya.

Akibat dari pemukulan tersebut, korban secara terpaksa harus melaporkan peristiwa yang dia alami ke Polisi,  meskipun itu anak kandungnya sendiri.

Laporan itu langsung ke Polres Merangin dengan Nomor LP/B-/35/II/2020? Res Merangin/ SPKT Tertanggal 13 Februari 2020.

Laporan korban dibenarkan oleh Kasugbag Humas Polres Merangin, IPTU Edih kepada awak media, “Benar, laporan itu memang sudah ada masuk ke Polres bagian Satreskrim,”kata Edih singkat.

“Pelaku paling tidak tau bahwa apa yang dia lakukan merupakan tindak kriminal yang tidak bisa dibiarkan. Biarlah hukum yang bertindak,”kata salah satu warga Talang Kawo.(Red).

Tinggalkan Balasan