Adi (34) Warga Keliling Danau Kerinci Hilang, Hingga Hari Ini Belum di Temukan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,- Masuki tujuh hari hilangnya Adi (34), sejak Sabtu, 01 Juni 2019, dinyatakan hilang itu hingga hari ini belum juga ditemukan pihak keluarga. Raibnya Adi berawal bersama kakak kandungnya Syawal pergi keladang untuk panen pinang.

Berhasil diperoleh keterangan dari laporan kakak kandungnya Adi (34), kepada pihak Polsek dan Koramil setempat.” Pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2019 pukul 12.00 Wib pihak keluarga membuat laporan resmi ke Polsek Danau Kerinci dan Koramil 05/Danau Kerinci.

Adi (34) sudah lima kali berusaha melarikan diri karena alami gangguan jiwa.

Pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 pukul 08.00 Wib, Adi bersama kakaknya Syawal berangkat menuju ladang di Desa Koto Patah, dengan tujuan melaksanakan panen buah pinang.

“Pukul 12.00 Wib sesampainya di ladang kedua saudara tersebut beristirahat di pondok ladangnya,

Lalu pukul 13. 00 Wib, Syawal melaksanakan kegiatan panen buah pinang. Sedangkan, Adi masih beristirahat di pondok ladangnya,

Selanjutnya pada pukul 13. 30 Wib tanpa disadari oleh Syawal adiknya Adi pergi meninggalkan kakaknya yang sedang bekerja panen buah pinang,

Pukul 14.30 Wib setelah Syawal panen buah pinang kembali ke Pondok ladangnya melihat  Adi sudah tidak berada di Pondok tersebut. Syawal berusaha mencari adiknya di sekitar ladangnya,

Hingga pukul 18. 30 Wib, Syawal pulang dari ladang tersebut, sesampainya di rumahnya Desa Koto Patah Kec. Keliling Danau langsung memberitahukan keluarganya bahwa Adi telah menghilang saat di ladang bersamanya. Selanjutnya pihak keluarga berusaha untuk mencari keberadaanya.

Minggu 2 Juni 2019 sampai dengan tanggal 5 Juni 2019, dalam pencarian oleh pihak keluarga Adi tidak ditemukan.

Untuk menindaklanjuti atas kejadian ini, tim gabungan Basarnas, TNI/ Polri bersama – sama masyarakat setempat sejak kemarin turut menyisir hutan dimana titik awal hilangnya Adi warga Keliling Danau itu.(Red).

 

 

Tinggalkan Balasan