Tiga tersangka Narkoba Antar Wilayah

0

SIASATINFO Tanjabtim-Bertempat diruangan Rangkayo Hitam Polres Kabupaten Tanjung Jabumg Tumur (Tanjabtim), Propinsi Jambi melakukan konferensi pers terkait keberhasilannya dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku Narkotika jenis sabu di desa Air Hitam Laut, Kec. Sadu kab. Tanjung Jabung Timur dalam wilayah hukum Mapolres Tanjabtim yang sering tertangkap sebagai bukti polres dalam mengatasi Narkotika.

Kapolres Tanjung Kabung Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K., MM., dalam konferensi pers nya kepada awak media 21/01/2019 diruangan rangkayo hitam mengatakan bahwa “penangkapan narkoba pada 5 januari 2019 terdiri dari tiga orang tersangka tersebut an. TH, MC, dan SH dikenakan dengan pelanggaran pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 6 tahun penjara.

Narkoba yang masuk dari jalur darat dengan tersangka tiga orang inisial SU, TH dan MC yang ditangkap oleh jajaran Polres Tanjabtim sudah diamankan termasuk barang bukti narkotika, jenis sabu, plastik 5 buah yang belum terpakai satu buah piring yang berisikan sabu, Satu buah sendok sabu ukuran besar, timbangan digital, HP samsung nokia, hisap bong , Uang tunai 2 juta, sepeda motor honda jenis beat hitam”, urai Kapolres.

Selanjutnya ujar kapolres Agus Desri Sandi “permasalahan ini sudah masuk ketahap penyidikan dan sudah kita laporkan ke Polda Jambi, kemudian terkait peran inisial TH adalah sebagai penjual dan ia mendapatkan suplai dari SU atau ME salah seorang yang masih dalam penyelidikan,

Jadi terkait TH sebagai penyuplai yang didapat dari wilayah Sumut-Jambi kemudian dijual kemasyarakat Desa Air Hitam Laut dengan mendapatkan melalui jalur darat saat ini ketiga orang tersangka sudah diamankan di Mapolres Tanjabtim beserta barang bukti”, pungkas Kapolres. (Tim)

Tinggalkan Balasan