3 Paslon Bupati Batanghari, Cabut nomor Urut

0
Spread the love

Batanghari Siasatinfo.co.id – Berlokasi di Gedung Pemuda Jalan Pramuka Kecamatan Muara Bulian, dilaksanakan pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon(Paslon)Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari Untuk Periode 2021-2026.

Dengan Jumlah 3 Paslon yang mencalonkan diri yaitu dokter Muhammad Firdaus MARS berpasangan Camelia Puji Astuti, Paslon Fadiel-Bakhtiar dan  Paslon Yuninta-Mahdan yang diselenggarakan oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Batanghari,Kamis 24/09/20, dan hari sebelumnya dilakukan penetapan Paslon di kantor KPU Batanghari pada Rabu 23/09/20.

Kegiatan tersebut, dikawal ketat oleh jajaran TNI dan Polri dengan mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan.

Masing masing Tim pendukung Paslon, juga turut membanjiri lokasi menunggu hasil pencabutan Nomor Urut Paslon yang mana pencabutan nomor urut tersebut Hanya di Batasi Masing masing 5 orang termasuk paslon itu sendiri karena sudah merupakan aturan terkait Covid 19.

Dari hasil pencabutan Nomor urut Paslon Bupati Batanghari untuk Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang Yaitu, Nomor Urut 1 untuk Paslon Bupati Yuninta -Mahdan,  nomor Urut 2  Paslon Bupati Firdaus – Camelia dan Nomor urut  3 Paslon Bupati Fadiel – Bakhtiar. (Herlas).

Tinggalkan Balasan