Wanita Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar, Leher Nyaris Putus Kena Sabetan Pisau Dapur

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Lamsel,-Wanita paruh baya Sukatmi (55), tewas bersimbah darah, Sabtu (08/06/19) pukul 09:00 wib. Ibu rumah tangga ini diduga menjadi korban pembunuhan dari orang yang tak dikenal ( OTK) identitasnya.

Berhasil diperoleh keterangan korban Sukatmi (55), merupakan warga dusun Teimulyo 3 Desa Panca tunggal, Kecamatan Merbau Mataram Lamsel.

Korban ditemukan tewas oleh anaknya Yudi (32), dan menantu Isnawati (28), tergeletak dilantai kamar tidurnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Korban mengalami luka menganga dileher sepertinya kena sabetan sebilah pisau dapur.

Leher Korban Sukatmi (55) nyaris putus akibat sabetan pisau dapur.

Hingga berita ini di publis siasatinfo.co.id, belum diketahui secara pasti identitas pelaku pembunuhan dan apa motif sebenarnya terhadap kejadian yang mengakibatkan Sukatmi (55) tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Kronologisnya, pada hari sabtu 8 juni 2019 diketahui sekira jam 09.00 wib, oleh anak korban yang bernama Yudi dan istrinya.

Kemudian pada saat saksi datang dari rumahnya menuju rumah korban dalam keadaan sunyi dan semua pintu dalam keadaan terkunci yang digembok dari luar.

Lalu saksi memanggil korban akan tetapi tidak ada jawaban. Lalu saksi yudi mendobrak pintu samping. Saksi lisnawati masuk kedalam kamar korban yang tergeletak dilantai kamar.

Korban alami luka robek pada bagian leher akibat senjata tajam. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Pihak keluarga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Merbau Mataram.(**red).

 

Tinggalkan Balasan