Walau Azim Antoni Norega Punya Kekayaan Rp 1,5 Juta, Kerinci Tak Punya Pilihan Untuk DPD RI, Kecuali No.26

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,– Miris memang, dengan modal Rp 1,5 juta sementara calon DPD RI lainnya miliki kekayaan hingga Milyaran, namun Azim siap tempur untuk mendulang suara masyarakat kerinci dan kota sungai penuh, yang cuma tinggal dua hari lagi.

Azim Antoni Norega Jais sosok pemuda asal Desa Semerap Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci dengan harta kekayaan minus Rp 1,5 juta.

Tapi tak gentar berhadapan dengan calon DPD RI lainnya yang hartanya mencapai puluhan milyar. Sedangkan Azim Antoni Norega nomor urut 26 itu baru menginjak umur 22 tahun.

Menariknya Azim merupakan satu-satunya putra Kerinci Sungai Penuh yang maju untuk DPD RI tahun 2019 ini.

Azim kelahiran Koto Baru Semerap, 28 Agustus 1997, menamatkan Sarjana Hukumnya di Universitas Jambi pada tahun 2018.

Jika memang mayoritas mayarakat Bumi Sakti Alam Kerinci mampu memberikan dukungan maksimal, dipastikan Azim bisa melenggang ke DPD RI.

Sebab nasib calon DPD RI termiskin ini ditentukan oleh masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci. Jika berharap uang dari Azim masyarakat pasti tidak akan mendapatkannya.

Malahan masyarakat dan rekan-rekannya secara sukarela memberikan dukungan moril dan materil seadanya untuk ia berjuang tanpa lelah.

“saya berharap Masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci memberikan dukungan penuh kepada Azim dengan tanpa berharap uang atau apapun,” ungkap Syafri salah seorang warga kerinci.(red).

 

Tinggalkan Balasan