Wabup Tanjab Timur Lantik Kades Dapil III, Jalankan Tugas Harus Transparan

0
Spread the love

SIASATINFO.CO.ID, TANJAB TIMUR – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliansyah, SH melantik Kepala Desa Pemilu Serentak Wilayah Dapil III, di Gedung Aula Kecamatan Geragai. Pada kesempatan tersebut, Wabub juga akan melantik Kepala Desa Sinar Kalimantan Kecamatan Mendahara sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW). Rabu (15/01/2020).

Dalam menjalankan tugas Kepala Desa harus transparan, dan tertib dalam mengelola Anggaran Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD). Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliyansyah, SH saat menyampaikan kata sambutannya, pada acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 11 Kepala Desa yang terpilih periode 2020–2021.

Wabup juga meminta Kepala Desa yang baru dilantik, untuk menjalankan tugas dengan baik. Hal yang terpenting dalam penggunaan anggaran ADD maupun DD harus sesuai aturan yang berlaku, agar nantinya tidak tersandung dengan Hukum. Pinta Wabup.

Selain itu, Wabup juga berharap kepada 11 Kepala Desa yang baru dilantik, harus mampu membuat inovasi guna mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

“Niatkan dalam hati untuk menjalankan tugas dengan baik-sebaiknya, karena Kepala Desa maupun dari Kepala Daerah adalah pelayan masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan, selamat menjalankan tugas dan semoga kepada Kepala Desa yang baru dilantik, dapat menjadi Pemimpin yang Amanah”. Tungkas Wabub.

Adapun nama-nama Kepala Desa yang dilantik dari tiga Kecamatan wilayah Dapil III, yaitu, sebagai berikut :

Kecamatan Geragai :
1. Amsori, Desa Pandan Makmur.
2. Maryono, Desa Kota Baru.
3. Purwadi, Desa Pandan Sejahtera.
4. Agus Muardi, Desa Rantau Karya.

Kecamatan Mendahara Ulu :
1. M. Dong, Desa Pematang Rahim.
2. Mawady Saragi, Desa Bukit Tempurung.

Kecamatan Mendahara :
1. Nur Hidayah, Desa Mendahara Tengah.
2. Muhammad Junaid, Desa Sungai Tawar.
3. Amiruddin, Desa Merbau.
4. Suroso, Desa Bakti Idaman.
5. Suhaimi, Desa Sinar Kalimantan (PAW).

Penulis : Firdaus Faradise

Tinggalkan Balasan