Viral!! Video Aksi Sadis Pria Berhelem Bacok Pudek di Toko Aquarium Mayang Jambi

0
Korban Pembacokan Hendi alias Pudek Alami luka - luka dan Saat Masih Dirawat Medis.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Jambi – Aksi sadis seorang pria berinisial RA dengan menggunakan helem membacok korban Hendiyanto alias Hendi alias pudek di dalam toko aquarium, Selasa 27 April 2021 kemaren sore tersebut, terekam CCTV di kawasan Mayang Mangurai dan viral di media sosial.

Berhasil dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi tepatnya di Toko Aquarium Potlot Aquatic Mayang, Kota Jambi, Provinsi Jambi, yang berada di Jalan Ir H Juanda No 75, Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi.

Video yang beredar, terlihat pelaku berkali-kali menebaskan golok ke arah seorang pria yang ada di toko tersebut. Selain dalam toko aquarium, penganiayaan pelaku RA terhadap korban Pudek berlanjut hingga ke halaman toko.

Kejadian naas terhadap korban tidak terlihat ada warga yang berusaha melerai pembacokan, mungkin karena takut sebab pelaku memiliki senjata tajam.

Kejadian berawal dari ada 2 orang pria menggunakan sepeda motor warna biru mendatangi toko akuarium di Mayang Mangurai. Pria membawa sepeda motor itu menjatuhkan sepeda motornya begitu saja, kemudian masuk ke toko.

Sementara pria yang diboncengnya tetap di luar, dan menegakkan sepeda motor yang jatuh tersebut. Begitu turun dari sepeda motornya, pengendara itu langsung masuk ke sebuah toko sambil mengeluarkan golok.

Sembari menenteng sebilah golok, ia berlari ke dalam toko mencari seseorang. Aksinya membuat orang yang ada di dalam toko itu berhamburan ke luar.

Pria tersebut kemudian berusaha membacok seorang yang ada di dalam toko itu. Beberapa kali ia menebaskan senjata tajamnya ke arah korban, dan berusaha ditangkis korbannya.

Korban terlihat menggunakan kursi untuk menangkis serangan golok dari korban. Bahkan keduanya sempat baku pukul menggunakan kursi di dalam toko.

Hingga akhirnya korban terdorong ke luar toko, lalu pelaku mengejarnya. Namun beberapa kali sabetan senjata tajam itu pun akhirnya melukainya.

Aksi pembacokan di Mayang Mangurai itu terjadi, Selasa (27/4/2021) sore yang ramai dibahas di medsos. Pengguna Instagram bernama Yanti yang membagikan video dan kondisi korban yang penuh luka.

Yanti mengaku sebagai kakak dari korban pembacokan sadis di Mayang itu. Dalam postingannya disebutkan, ada dua orang yang datang menggunakan sepeda motor.

Satu orang masuk ke dalam toko sambil menenteng senjata tajam, satu orang lagi menunggu di motor. Dia menyebut pelaku berinisial A serta turut membagikan foto yang ia sebut pelaku itu.

Pelaku datang ke toko, langsung menyerang Hendi alias pudek menggunakan golok yang dibawanya. Dalam postingannya di media sosial, Yanti menyebut kondisi adiknya bernama Hendi yang dibacok itu dalam kondisi luka parah.

“Saat ini Pudek menderita luka parah di tangan sebelah kiri,” tulisnya. Disebut Yanti lagi, adiknya sebagai korban pembacokan oleh pelaku A mengalami 2 luka robek parah selain luka – luka lainnya. (Ids/Red)

Tinggalkan Balasan