Tragis! Mayat Kakek Basir Sarolangun, Ditemukan Warga Membusuk Dikebun Karet Tanpa Kepala

0
Spread the love

Siasatinfo.co id, Berita Merangin – Tragis! Mayat tanpa kepala yang telah membusuk ditemukan Warga Desa Lantak Seribu. Sontak saja warga setempat menjadi heboh atas penemuan mayat pria sudah lanjut usia bernama Basir (70) di Perkebunan karet Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Jumat (16/4/21) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, kakek Basir (70 tahun) ini menghilang dari rumah anaknya sudah 20 hari sejak Minggu (28/3/21) sekira pukul 11.00 WIB, ketika Korban sedang berada dirumah anaknya yakni kandar.

Kakek Basir Meninggal tanpa kepala masih misterius. Siasat.co.id

Usai korban keluar rumah, korban tidak kunjung kembali. Selanjutnya Kandar bersama warga Desa Lantak Seribu Dusun 3 mencari korban.

Akan tetapi korban tidak ditemukan, hingga hari ketiga korban belum ditemukan dan pencarian dihentikan.

Kapolsek Pamenang, Iptu Fathur Rahman membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah terjadi penemuan mayat di Perkebunan karet Desa Rantau Gedang Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Sebelumnya diketahui salah satu warga, Jumat (16/4/21) sekira pukul 13.30 WIB, pada saat bekerja di lokasi Pardi mencium bau busuk sangat menyengat.

Kemudian, Pardi mencari sumber bau tersebut dan ditemukan sesosok mayat, melihat kejadian tersebut Pardi segera memberitahu kepada warga sekitar.

” Ya telah terjadi penemuan mayat atas nama Basir (70) oleh salah seorang warga bernama Pardi yang sedang bekerja menggesek kayu dilokasi tersebut” ujar Kapolsek.

Dari informasi Pardi, salah seorang warga yang bernama Kandar pergi ke TKP untuk mengecek kabar tersebut. Benar saja bahwa mayat tersebut adalah ayahnya yang menghilang sekitar 20 hari yang lalu.

Dari informasi tersebut Personel Polsek mendatangi TKP serta melakukan evakuasi terhadap mayat kakek Basir. Lebih lanjut, dari pihak keluarga meminta kepada kepolisian agar tidak dilakukan otopsi di rumah sakit dan jenazah langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU).

Hingga berita dilansir siasatinfo.co.id, penyebab kematian kakek lansia ini belum diketahui persis.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan