Tragedi Kecelakaan Maut Dihantam Truk, Ibu Kritis, 3 Putra Masih Balita Tewas Ditempat

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Ipoh – Tragedi Kecelakaan maut dijalan raya dihantam oleh 2 buah truk, sebuah mini bus warna putih dikendarai seorang wanita muda bersama 3 putranya tewas ditempat, sedangkan ibunya kritis dirumah sakit.

Peristiwa memilukan ini, 3 orang putra masih anak – anak itu tewas seketika. Dan sang ibu (Korban – Red) bernama Nur Aimi Nadiah Abdul Rahim (27) pun dalan kondisi kritis.

Miris, Tiga anak balita tewas pada laka lantas itu adalah, Muhammad Alhafiz (7), Muhammad Lutfi Hakim (3), dan Muhammad Affan Hafiy (1).

Akibat kecelakaan tersebut yang menewaskan 3 anak masih kanak-kanak itu, belum diketahui oleh sang ibu.

Sementara Ibunya kondisi kritis dan berjuang hidup namun tak tahu ketiga anaknya sudah tewas dalam insiden tersebut.

Diketahui, seorang ibu muda kini tengah berjuang untuk hidupnya setelah kecelakaan maut, dan tidak tahu ketiga putranya tewas dalam insiden itu.

Melansir The Sun, Nur Aimi Nadiah Abdul Rahim (27) tidak menyadari bahwa anak laki-lakinya, yang berusia tujuh, tiga, dan satu tahun, semuanya tewas dalam tabrakan dalam perjalanan pulang dari liburan.

Wanita yang berprofesi sebagai sekretaris itu masih dalam kondisi kritis di rumah sakit setelah kecelakaan itu.

Dia sedang dalam perjalanan pulang dari liburan di desa keluarganya bersama putra-putra Muhammad Adam Hakimi.

Ketiga bersaudara itu tewas dalam tabrakan antara mobil ibu mereka dan dua truk di Malaysia.

Gambar pemandangan yang menyedihkan menunjukkan mobil putih itu benar-benar penyot.

Petugas pemadam kebakaran harus membebaskan ibu dan anak laki-laki yang terperangkap di dalam setelah kecelakaan yang melibatkan dua truk.

Satu truk lagi membawa barang elektronik dan satu lagi membawa buah.

Wakil Kepala Polisi Distrik Ipoh, Inspektur Mohamed Nordin Abdullah, mengatakan kecelakaan itu terjadi setelah dua truk itu bertabrakan, dan wanita itu kemudian bertabrakan dengan mereka setelah mereka mencoba menepi.

“Penyelidikan awal mengungkap, kejadian itu terjadi saat truk pengangkut barang elektronik menabrak lori lain di jalur kiri tol,” katanya,”Ungkap Nordin.(Fjr/Red).

Tinggalkan Balasan