Tim Relawan Cek Endra Geram, Baleho Balon Gubernur Jambi Diturun Paksa Pemkot Sungai Penuh

0
Baleho Drs H Cek Hendra Diturun Paksa di Kota Sungai Penuh, Popularitas Cek Hendra makin Melambung. Foto Siasat Info
Spread the love

Siasatinfo.co.id Sungai Penuh – Mengejutkan! Peristiwa Penurunan paksa diduga dilakukan oleh Pemkot Sungai Penuh terhadap pajangan Baleho Drs H Cek Hendra, untuk Gubernur Jambi 2021 – 2024, bikin para tim relawan Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci menjadi geram dan kesal.

Gimana tidak? Awalnya pemasangan baleho H Cek Hendra telah dikontrak di papan reklame Billboard CE sejak 10 Desember 2019 Sampai 10 Januari 2020, selama 1 bulan senilai Rp 10 juta lunas dibayarkan, berlokasi depan kantor Camat Sungai Penuh malah diganti sepihak dengan Baleho Kota Sungai Penuh.

Alasan tak jelas, Baleho Drs H Cek Hendra telah lunas kontrak hingga 30 Januari 2020 itu diturunkan dari papan billboard, eh malah dengan sekejab digantikan dengan baleho wajah lain.

Kontrak Awal Baleho Drs H Cek Hendra, Lalu Diganti Sepihak Oleh Pemkot Sungai Penuh Baleho berwajah Baru.

Informasi diperoleh dari tim relawan Drs H Cek Hendra Kota Sungai Penuh oleh siasatinfo.co.id menyebutkan, insiden penurunan Baleho BalonGub Jambi 2021 – 2024, diketahui pada pagi Rabu ( 1/1/2020) oleh tim relawan.

“Baleho tersebut sudah terpasang dari desember 2019 lalu. Bulan Januari 2020 akan dilakukan perpanjangan kontrak.

“Padahal kami sudah membuat surat perjanjian perpanjangan kontrak dengan PT Wahyu,” ujar Tim Dianda kepada siasatinfo.co.id, Jum’at (3/1/20).

Dikatakan Dianda, isi perjanjian tertuang pada perpanjangan kontrak ini jangka waktu pemasangan billboard selama satu bulan, sejak visual baleho pertama kali dipasang yakni 1 januari sampai dengan 30 januari 2020.

“Uang kontraknya sudah ditransfer ke pemilik reklame. Kita sangat menyayangkan atas kejadian semena – mena dan sepihak pengelola reklame, maupun Pemkot Kota Sungai Penuh,”imbuh Dianda dengan rada kesal.

Namun hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, belum diketahui secara pasti pihak Pemkot atau pihak pengelola yang punya kerja.

Ada indikasi, Penurunan paksa Baleho Cek Hendra di Kota Sungai Penuh, lalu digantikan ” Baleho Kota Sungai Penuh” karena popularitas kalah saing dari kandidat balon Cek Hendra yang dikenal dekat dengan masyarakat.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan