Tewas Dibacok, Mayat Pengusaha Koperasi Tergeletak Dipinggir Jalan Penerangan Jambi

0

Siasatinfo.co.id, Berita Jambi – Ditemukan seorang pria tergeletak dipinggir jalan bersama dengan sebuah motor berwarna merah No Pol BH 3802 ZY, korban dalam kondisi telah tak bernyawa dengan darah tercecer dilokasi kejadian dan 1 unit Hp terpelanting diatas rumput.

Peristiwa berdarah ini terjadi terhadap seorang pengusaha koperasi, Tigor Nainggolan (28) tewas di TKP dengan mengenaskan di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/5/2021) kemarin.

Korban Nainggolan (28) ditemukan warga dengan posisi tertelungkup, masih memakai helm warna putih.

Sedangkan di sekujur tubuhnya, terutama di bagian perut dan ketiak terdapat luka bekas bacokan senjata tajam hingga mengucurkan darah segar.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan dari keterangan sejumlah saksi, sebelum tewas terbunuh, Tigor sempat berteriak meminta tolong. Namun, beberapa saat kemudian warga sudah tidak lagi mendengar suara jeritan korban,” ujar Handres.

Saat warga mencari sumber suara, mereka malah menemukan korban sudah tidak bernyawa tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. “Jadi dari keterangan sementara saksi, korban memang sempat meminta tolong, tetapi korban saat ditemukan sudah tewas,” tandas Handres.

Dia menambahkan, di TKP pihaknya juga menemukan sebilah senjata tajam jenis parang, satu unit magazine dan sepeda motor milik korban. Dari informasi yang didapat di lapangan, sebelum tewas, diduga korban sempat berkelahi hingga melarikan diri.

Pasalnya, korban ditemukan tewas sejauh kurang lebih 50 meter dari sepeda motor yang ditengarai miliknya. Tidak hanya itu, tidak jauh dari tubuh korban ditemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan magazine.

Bahkan, di sepanjang jalan dari lokasi korban, hingga ke sepeda motor banyak terdapat bercak darah korban. “Mungkin dia sempat melawan atau lari, soalnya posisinya sudah jauh dari motor,” beber seorang warga yang berada di lokasi, Senin (24/5/2021).

Dari pantauan, barang bukti berupa parang dengan ukuran panjang sekira 30 cm ditemukan sekitar 5 meter dari sepeda motor.

Untuk menghilangkan jejak, diduga pelaku pembacokan membuang parang tersebut ke dalam semak-semak usai menghabisi nyawa korban.

Selain mayat korban, barang bukti magazine sendiri ditemukan sekitar 1 meter dari sepeda motor dan juga 1 unit hp milik korban juga ditemukan di TKP. Namun kasus ini belum diketaui secara pasti apa motifnya.(Ids/Al)

Tinggalkan Balasan