Terpapar Covid19, Kapolres Kerinci Beri Bantuan Personel Isoman Dirumah

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci — Bukan hanya dari masyarakat umum, tenaga kerja kesehatan dan PNS saja yang terpapar virus corona, namun beberapa personil dari Polres Kerinci juga terpapar hingga jalani isolasi mandiri dirumah mereka masing-masing.

Menindaklanjuti kasus pandemi Covid-19 ini, Kapolres Kerinci di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci berikan bantuan kepada Personel Polres Kerinci yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 gejala ringan, di rumah masing-masing Personel yang terpapar covid-19, Selasa (3/8/2021).

Bantuan ini disalurkan langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. dan didamping Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci dengan cara ditaruh di depan rumah masing-masing yang mana penghuninya tengah menjalani isolasi mandiri.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan kepada Personel ini bisa meringankan beban yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Selain itu, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat untuk sembuh kepada personel” pungkasnya.

Namun hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, belum diperoleh data secara detail nama-nama anggota dari Polres Kerinci yang terpapar Covid-19, tapi hingga kini setidaknya sudah 19 orang personel yang terpapar. (Ncoe)

Sumber: Humas Polres Kerinci

Tinggalkan Balasan