Ternyata Sebutan Kompol Yuni Purwanti Sosok Kapolsek Tergokil

0
Kapolsek Asta Anyar, Kompol Yuni Purwanti Saat Bersama Anak Buahnya Makan Diwarung Kaki Lima Saat menjalankan Tugas Penertiban.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Jambi – Ternyata dikalangan anak buahnya, Komisari Polisi Yuni Purwanti yakni bekas Kapolsek Asta Anyar dikenal sebagai sosok yang ramah dengan anak buahnya.

Bahkan, Kompol Yuni mendapatkan sebutan sebagai ‘Kapolsek Tergokil’. Predikat tersebut ia sandang lantaran Kompol Yuni dikenal tidak memiliki jarak dengan anak buahnya.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Suyanto Syn, terlihat Kompol Yuni tengah makan malam bersama dengan anak buahnya.

Kompol Yuni terlihat makan di sebuah warung tenda kaki lima. Berdasarkan video itu, Kompol Yuni mentraktir makan tim Prabu Polrestabes Bandung.

Untuk mengamankan Kota Bandung tim Prabu, kalau nggak isi perut, kalau nanti mobile amankan wilayah Polrestabes akan tidak aman,” ujar Kompol Yuni dalam video itu, dikutip media.

Saat menunggu makanan yang akan dihidangkan, Kompol Yuni pun memberikan pesan bahwa mereka tidak sebatas bertugas sebagai pengamanan.

Menurutnya, Tim Prabu merupakan garda terdepan untuk segala situasi.

“Tim Prabu itu ikon di Polrestabes Bandung, tim Prabu adalah sosok luar biasa karena garda terdepan untuk situasi dan kondisi wilayah Polrestabes Bandung. Berbuat yang terbaik, selalu semangat dan jangan lupa harus selalu humble dalam melayani masyarakat, dan jangan lupa keselamatan dan kesehatan,” tuturnya.

Seperti diketahui, Kompol Yuni diciduk saat diduga sedang pesta sabu bersama anak buahnya di sebuah hotel.

Ia bersama 11 oknum polisi lainnya diamankan dan menjalani operasi pemeriksaan urine.

Usai dilakukan tes urine, hasilnya beberapa di antara mereka positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Diketahui, saat ini Kompol Yuni telah dimutasi ke Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polda Jawa Barat.

Selain itu, jabatan Kompol Yuni pun juga telah dicopot dan terancam dipidana karena penyalahgunaan narkotika.(Ynr/Sst).

Tinggalkan Balasan