Terkait Perkelahian Pemuda Pulau Sangkar Vs Tarutung, Hasilkan Empat Perjanjian! Korban Luka Diobati dan Motor Rusak di Perbaiki

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Jambi,- Persoalan game online dalam handphone ternyata buntutnya mengundang perkelahian antar sesama pemuda di dua desa bertetangga antara Pulau Sangkar dan Tarutung, Minggu malam ( 31/03) sekitar pukul 21:30 wib.

Kejadian perkelahian Pemuda di dua Desa tetangga di Kerinci yakni, Pulau Sangkar Vs Tarutung, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci – Jambi itu, selesai secara mediasi damai dengan kekeluargaan

Keterangan yang berhasil di peroleh Media Online siasatinfo.co.id kepada Kapolsek Iptu Iswanto Via Whats App menyebutkan,  “Terkait dengan pnyelesaian kasus perkelahian antara pemuda desa baru pulau sangkar dan pemuda desa tarutung telah selesai dilaksanakan dg perjanjian sbb :

1. Bagi korban yang luka, akan segera di obati oleh pihak keluarga pelaku dari pulau sangkar.
2. Kendaraan yg rusak akan segera diperbaiki oleh pihak keluarga pelaku.
3. Pihak depati ninik mamak rencong telang akan menjenguk korban bsok pd hari senin.
4. Surat perjanjian antara kedua belah pihak akan dibuatkan bsok dan akan dihadiri dan dimediasi oleh pihak adat kedua belah pihak agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Korban hanya mngalami luka lebam akibat pukulan di obati. Kendaraan roda dua yang rusak jenis Suzuki Shogun SP mengalami pecah lampu depan dan belakang.

Disebutkan Kapolsek Iswanto, pertemuan ini dihadiri Camat Batang Merangin Heri Cipta, pihak dari keluarga korban desa tarutung, kades desa baru pulau sangkar H. Aldi Abbas.

“lembaga adat pulau sangkar sebagai utusan para Depati yakni Rapial dan Anggota Polsek Batang Merangin.Giat Polsek Batam selesai pukul 21.30 wib,” terangnya kepada siasatinfo.co.id. ( Jm/ red ).

Tinggalkan Balasan