Tari Lenggang Rebana SDN 253 Bangko Warnai Peringatan Hari Guru Nasional

0

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Tari Lenggang Rebana yang di perankan oleh lima orang siswi SD NEGERI 253/VI BANGKO XII yang berada di Jl. Pendidikan Rt.11 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin-Jambi.

Kelima Siswi tersebut ikut Ramaikan Peringatan HUT PGRI ke-77 di Halaman Kantor Bupati baru di Bangko Kabupaten Merangin-Jambi pada 29/11/22.

Dalam memperingati HUT ke-77 PGRI tersebut dihadiri langsung oleh H. Mashuri, S.Pd. M.M. Sekda Merangin Ir. Fajarman, Kadisdikbud Merangin Nasution serta Segenap OPD dan dihadiri oleh Polres Merangin.

Perayaan HUT ke-77 PGRI di Kabupaten Merangin juga diperingati dengan Upacara yang diikuti oleh perwakilan guru dari sekolah setingkat SD dan SMP sederajat di setiap sekolah dari Desa se-kabupaten Merangin.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 253 Bangko menyampaikan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Merangin karena Siswi sekolah yang dipimpinnya ikut tampil dalam acara tersebut.

“Terperinci, ya sebut ibu yang di sapa Buk Sus itu, ada Lima Siswi saya yang ikut menari dalam perayaan HUt PGRI ke-77 itu kelimanya yakni:

1. Nemara Zhiantica
2. Valencia Azahra Damarifa
3. Aulia Izatunnisa
4. Alifa Awila Hidayat
5. Marisa Ayuti Septiana
dengan Penata tari: Hidra dewi s,Pd sebut buk Sus.

Tarian Lenggang Rebana yang kami tampilkan di HUT ke-77 PGRI berjalan khidmat, tutur Buk Susmarni. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan