Tak Disangka Nama Efron Populer di Mata Bupati Haris Depan Gubernur Jambi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin,- Walau nama Efron Edison tak populer depan Bupati Adirozal, namun depan Bupati Merangin Bangko, DR.H.Alharis, S.sos, SH, ternyata Efron Edison sebagai Ka.Samsat Merangin sangat populer rupanya.

Terbukti, pada Jum’at lalu (21/06/2019) sekitar jam 10:00 WIB, Gubernur DR. Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum bersama – sama Bupati Alharis Merangin lansung ke kantor Samsat yang Efron Pimpin usai sebagai Ka Samsat Kabupaten Kerinci.

Kunjungan Gubernur Jambi ke kantor Samsat tersebut, tentu membuat mereka semua terkejut. Duduk bareng bersamaan dua Pimpinan daerah Jambi itu suatu kebanggaan tersendiri pula bagi institusi Samsat Kabupaten Merangin.

Disamping melihat kinerja Samsat Merangin, Gubernur Fachrori malah dapat bisikan dan guyon Bupati Alharis.” Pak Efron ini satu leting RRI dengan saya. Kinerjanya sangat bagus dan cepat bergaul dengan masyarakat Bangko,”ungkap Bupati Alharis.

Ditambahkan Bupati Alharis, Efron layak di gemleng ke OPD Provinsi karena penilaian karier dari Pegawai Penerangan, Humas Pemkab Kerinci, Ka BKD, lalu Ka.Samsat Kerinci dan Merangin.

“Layak Pak Efron ini di bawa ke Jambi sebagai salah satu kepala dinas Provinsi, pak,”ujar Alharis singkat yang ditanggapi Fachrori dengan tesenyum. (Jm/red).

Tinggalkan Balasan