Supir Ngantuk, Mobil Pick Up Colt Muatan Beras Masuk Jurang di Lintas Siulak Deras

0
Lokasi kecelakaan mobil pikc up masuk jurang di lintas jalan Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Laka Lantas tunggal, satu unit mobil Pick Up jenis Colt terjun kejurang berlokasi dijalan lintas Siulak Deras Via Kayu Aro.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 17:30 WIB, kejadian ini murni kecelakaan tunggal.

Mobil Pickup sedang dievakuasi dari jurang.Siasatinfo.co.id

“Ya, ini cuma kecelakaan tunggal. Mobil Pick Up Colt dikendarai oleh Geri (31) warga Desa Koto Tuo, Kecamatan Depati Tujuh.

“Pick Up ini bermuatan beras yang dibawa dari kayu aro hendak pulang. Mungkin karena ngantuk supirnya, tidak terasa sudah masuk jurang,”ujar beberapa warga melintas kepada siasatinfo.co.id.

Peristiwa kecelakaan ini diketahui tidak ada menimbulkan korban jiwa. Namun, Geri (31) pengemudi hanya mengalami luka – luka bagian muka.

Supir Geri sudah dibawa ke puskesmas untuk dirawat sementara. Sedangkan mobil pick up tersebut berhasil dievakuasi oleh warga dengan menggunakan Dump Truck.(Ncoe Jm).

Tinggalkan Balasan