Sudah 34 Hari Menikah, Pengantin Belum Nikmati Malam Pertama

0
Ilustrasi, Pengantin di Malam Pertama.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Martapura – Soal cinta dan kasih sayang memang tak bisa dipaksakan, bertepuk sebelah tangan tentu tak bakal ada bunyian mendengung terdengar ke telinga.

Begitu pula rupanya yang terjadi dengan pasangan pengantin yang sudah 34 hari menikah ini belum menikmati indahnya malam pertama, lantaran pernikahan dijodohkan ala Siti Nurbaya.

Beredar sebuah Video curhat seorang istri yang belum making love (ml) dengan suaminya meski sudah lebih dari sebulan menikah viral di media sosial. Sang istri mengaku belum merasakan indahnya malam pertama dengan bercinta usai resmi menikah.

Pengakuan itu diceritakan sendiri oleh sang istri yang curhat lewat akun TikTok miliknya, @merlinnyoseph88.

Dalam unggahannya, perempuan tersebut menunjukkan surat pernikahan mereka yang ditandatangani di Martapura, Kalimantan Selatan, pada tanggal 16 November 2020.

Tertulis pula bahwa dalam pernikahannya disaksikan oleh dua orang saksi.

34 hari usia pernikahan kami. Sampai sekarang, suami belum sama sekali melaksanakan tugasnya sebagai suami karena perjodohan,” jelasnya dalam unggahan itu.

Kendati suaminya cuek, namun ia mengaku masih sabar menunggu.

“Semoga aku diberi kesabaran. Semoga dia bisa mencintai aku,” curhatnya.

Dalam unggahan video lainnya, ia menjelaskan maksud dari tugas suami yang ia ceritakan tersebut.

“Dinikahi, tapi tak pernah disentuh. Adakah yang senasib dengan diriku?” tulis dia bertanya kepada warganet.

Curhatan wanita ini sontak saja dibanjiri berbagai komentar warga net. Disekian komen mereka turut minta kesabaran pemilik akun tik tok @merlinnyoseph88.(Ftr/Red).

Tinggalkan Balasan