Samsat,”PAJAK PLAT MERAH DZ MASIH NUNGGAK.”

0
Spread the love

Kerinci,Siasat info. Dipertanyakan dana pajak mobil dinas ternyata masih ada yang masuk saku pejabat lingkup pemda Kerinci.

Hal ini tentu bikin gerah kepala Samsat atas ketidak disiplinan pejabat bayar pajak mobil bernomor polisi warna merah. ” Mestinya mereka harus taat bayar pajak dari orang umum,”tandas Efron selaku kepala samsat kerinci.

Padahal,target PAD untuk pajak kita Pemkab dan Pemkot Sungai Penuh tercapai target cuma Rp 21 milyar.Terhitung ditahun 2018 ini pajak yang tersetorkan ke Provinsi rp 21 M untuk dua wilayah kabupaten dan kota.

Dikatakannya,bagi hasil pajak dari Pemprov Jambi,kita mendapat bagian rp 82 milyar. Untuk Kota Sungai Penuh berjumlah rp 40 M dan Pemkab Kerinci rp 42 M. Sangat untung sekali daerah kita ditahun ini dapat bagian melebihi dari Rp 21 M yang tersetor ke Jambi.Sementara bagi hasil pungut pajak kita mendapat rp 61 milyar,”ujar Efron.

Langkah kedepannya Bupati Adirozal sangat diharapkan untuk ikut mensosialisasikan ke jajarannya agar taat terhadap pembayaran pajak.”Terutama bagi bawahannya yang pakai mobil dan motor dinas,”imbuh Efron diruang kerjanya,Selasa (30/10-2018).jm..

Tinggalkan Balasan