Sampah Busuk Kotori Pasar Kersik Tuo Kayu Aro

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Bau busuk dan tak sedap menyengat sampai ke rongga hidung bagi pengguna jalan, tepatnya pinggir jalan raya, di Pasar Kersiktuo, Kecamatan Kayuaro, Kabupaten Kerinci itu, bertebaran sepanjang jalan hingga menggunung.

Lebih parah, bau busuk beraroma bangkai malah menebar ke hidung penghuni pasar. Tapi, mereka cuek bebek saja tanpa menghiraukan bau busuk berasal dari tumpukan sampah yang dibuang sembarangan oleh warga pasar dan sekitarnya.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Selasa (11/07/19) pukul 12:00 wib,

Tumpukan sampah busuk lokasi pasar kersiktuo,kayuaro beraroma bangkai. Foto Siasat Info.

dilokasi pasar Kersituo saat ini, sampah berbau busuk serta beraroma bangkai itu sepertinya sarapan pagi, siang dan malam bagi warga pasar tersebut.

Aneh! Persis depan tumpukan sampah warga pasar malah tetap saja menjual makan – makanan, seperti goreng dan nasi suguhan warung makan.

Edisi ke tiga roun branding wisata Sekepal Tanah Sorga Kerinci, siasatinfo.co.id, “Tumpukan sampah berbau bangkai di depan lokasi pasar populer merupakan temuan terjelek,”ujar Boz Media Siasat Info.

Hingga berita ini di publis, pembiaran pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kerinci , terhadap pembuangan sampah pinggir jalan Pasar Kersiktuo, sudah lama berlangsung dan kronis.(red).

 

 

Tinggalkan Balasan