Rumah Sakit Lokasi HGU PTPN6 Sarang Hantu “Biar Dibuat Wisata Uka -Uka” Ini Kata Adm Heri Kurniawan

0
Kondisi Rumah Sakit Dilokasi HGu PTP Nusantara VI Saat ini. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Misteri sebuah Rumah Sakit di lokasi Hak Guna Usaha (HGU) di Perusahan Perkebunan Teh Kayu Aro, milik PTP Nusantara VI sepertinya semakin terbengkalai sejak 20 tahun belakangan ini. Tak heran banyak warga sekitar yang berlalu lalang dijalan depan rumah sakit itu menyorot lokasi “Sarang Hantu”.

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id dilapangan, Rabu (9/9/2020) pukul 12:30 wib, terbengkalainya rumah sakit sudah hampir mencapai 20 tahun lamanya.

Bangunan ditemui banyak mengalami kerusakan parah. Seperti dinding keropos, Atap serta alang – alangnya nyaris ambruk. Tiang bangunan pun banyak sekali yang telah goyah dan tidak kokoh.

Namun, upaya rehab dari pihak perusahaan PTP Nusantara VI sepertinya tidak ada. Mereka merasa nyaman – nyaman saja dengan kondisi bangunan terbengkalai tersebut.

Padahal, bangunan ini merupakan aset penting bagi pihak perusahaan. Sering gonta – ganti pimpinan termasuk salah satu motif terbengkalainya bangunan ini.

Berhasil dihubungi siasatinfo.co.id via WhatsApp beberapa waktu lalu, Heri Kurniawan selaku Manager PTPN6 Kayu Aro, selain berseloroh ” Biar dibuat wisata huka2 wo..😀, Ia juga menyebutkan, bahwa pemamfaatan aset masih merupakan kajian internal.

“Mengenai pemanfaatan asset masih dalam kajian internal. Rencana kedepannya akan kita kelola sendiri.Banyak alternatif yang bisa kita buat untuk pemanfaatannya.

“saat ini masih dalam pengkajian, yang pasti akan kita manfaatkan agar memiliki nilai lebih,”tutur Adm Heri Kurniawan.

Bila sudah ada keputusan kita pasti undang uwo lah,”ujar Adm Heri Kurniawan.

Ditanya soal rencana pihak perusahaan yang hanya sebagai wacana belaka saja.” Bila sudah ada keputusan kita pasti undang uwo lah.

“Kita siap, Insya Allah biar kita aja yang mengelola nya wo,”imbuh Heri Kurniawan saat ini menjabat sebagai Manager PTP Nusantara VI Kayu Aro.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan