Riuh! Kepsek Asni Akui Palsukan Tandatangan Komite SD 64/I Bulian Karena Perintah Dinas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari – Riuh soal pemalsuan tandatangan Ketua Komite Sekolah pada  Dokumen 1 SDN 64/I Muara Bulian Kabupaten Batanghari, dilakukan oleh Kepala Sekolah Asni Mulyani S. Pd, bikin Indra berang dan heboh dikalangan tenaga pengajar setempat.

Kejadian ini pun diakui oleh Kepsek Asni Mulyani saat ditemui siasatinfo.co.id beberapa waktu lalu. Hal tersebut ia lakukan karena perintah dinas terkait dokumen I (satu) sekolah yang mesti segera diserahkan.

“Ini hanya untuk keperluan dokumen I sekolah kita. Karena ini benar – benar mendesak,” kata Kepsek.

Terpisah, Ketua Komite SDN 64/1 Muara Bulian Indra S. Pd, saat di konfirmasi Siasatinfo.co.id, via selulernya membenarkan adanya pemalsuan tandatangannya pada dokumen 1 SD 64.

Dia menyayangkan atas sikap Kepsek yang seolah mengangkangi keberadaan Komite Sekolah.

“Kalo memang ini mendesak, Seharusnya Kepsek telepon saya, bukan dengan cara seperti ini. Coba lah kita saling menghargai,” ungkap Indra juga selaku pengawas tingkat sekolah SMP di Dinas P d K Batanghari dengan nada gusar dan kecewa, Minggu (27/12/20).

Walau sudah merasa dilecehkan kewenangan komite sekolah tersebut, Ketua Komite Indra belum menyampaikan ada idtikad untuk menempuh hingga ke jalur hukum.(Herlas).

Tinggalkan Balasan