Ribuan Massa Demo Mahasiswa Kuasai Gedung DPRD Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,-Aksi Unjuk Rasa Ribuan mahasiswa Kerinci yang tergabung dalam Aliansi Mahasiwa Kerinci dan Sungai Penuh Kamis 26/09/2019 mulai pukul 10.30 wib, kuasai gedung DPRD Kerinci.

Pantau siasatinfo.co.id sempat terjadi  ricuh para pengunjuk rasa melempar botol minuman jenis aqua ke Gedung DPRD lantaran mereka minta agar perwakilan kampus segera dikeluarkan dari dalam gedung.

Namun, kerusuhan kecil itu dapat diantisipasi oleh aparat bersama Pol PP yang menjaga ketat aksi demo mahasiswa tersebut.

Selain mengusai halaman gedung DPRD Kerinci, Aliansi  Mahasiswa di Kerinci dan Sungai Penuh Provinsi Jambi penuhi Mahasiwa langsung diminta masuk ke gedung Dewan untuk menyampaikan aspirasinya.

Aliansi mahasiswa tersebut tergabung dari Organisasi pergerakan mahasiswa seperti HMI, KAMMI, PMII, IMM, dan dari semjulah Kampus di Kota Sungai Penuh dan Kerinci seperti IAIN Kerinci, STIE, AMIK, STIA, AKPER. Sambil menunggu perwakilannya keluar dari gedung dewan, ribuan mahasiswa teriakkan yel-yel dan tuntutan tolak RUU KPK. (Rs/red).

Tinggalkan Balasan