Pilkada Batang Hari: dokter Firdaus” saya tidak memiliki Pengalaman Politik, Saya Bisa Merasa”

0
Deklarasi Pasangan Firdaus - Camelia Puji Astuti Pilkada Kabupaten Batang Hari. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Batang Hari – Deklarasi Cabub dan Cawabub, dirumah kediaman orang tuanya, H. Almarhum Abdul Fattah,SH dan Hj.Alm Sofia Joesoef, Jalan Prof. DR. Sri Sudewi, Kelurahan Rengas Condong, Muara Bulian, Pria yang berprofesi sebagai dokter itu mengajak seluruh Masyarakat Batanghari Untuk bersama – sama menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Bupati Batanghari yang berpasangan dengan Cawabub Camelia Puji Astuti,minggu 06/09/2020.

Dengan penuh semangat,kakak M. Hafiz fattah itu mengatakan, bahwa diri nya bisa merasakan apa yang dirasakan Oleh Masyarakat Batanghari. Karena Selama ini menurutnya, terdapat gunjingan bahwa diri nya tidak akan Bisa memimpin roda pemerintahan.

Serta tidak Memiliki pengalaman Politik. Namun dengan tegas, pria yang akrab di Panggil dengan “dokter” Itu mengatakan “Saya masih bisa merasa”

“saya akui saya tidak memiliki pengalaman politik, saya juga dikatakan tidak memiliki pengalaman memimpin pemerintahan, Tapi saya masih bisa merasa.

“saya merasakan apa yang masyarakat Kabupaten Batanghari rasakan, maka nya ini kita jadikan modal bagi Saya, untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat Batanghari. Saya tidak merasa pintar tapi saya masih bisa untuk Pintar merasakan” ungkap sang Cabub Penuh semangat.

Sambutan antusias para pendukung pun semakin sumringah mendengar kata sambutan sang dokter putra Mantan Bupati Batanghari 2 Periode H. Alm Abdul Fattah tersebut.

Sang dokter menambahkan, gunjingan tersebut merupakan modal untuk merebut Kabupaten Batanghari untuk menjadi lebih Baik.

Tak sampai di situ saja, dalam orasi politik itu, Cawabub Camelia, juga Menyampaikan kepada Hadirin terhadap cita cita nya ntuk membangun Kabupaten Batanghari Sehingga menjadi tolak ukur bagi Kabupaten lainnya di masa mendatang.

“Cita cita kita adalah demi kabupaten Batanghari, agar kelak Kabupaten Batanghari, Menjadi Tolak Ukur Bagi Kabupaten lainnya” Tutup Camelia.(Herlas).

Tinggalkan Balasan