Peringati HUT RI ke-74, Camat Mendahara Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

0

Tanjab Timur, Jambi, Siasatinfo – Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang bertempat dilapangan Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (17/8/2019).

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini, di pimpin langsung oleh Camat Mendahara “Amri Juhardy” sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara di pimpin oleh Serda “Rizal”.

Dalam amanatnya Amri Juhardi menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74 ini, adalah sebagai momentum kekuatan bagi persatuan Bangsa dan Negara dan sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan.

Turut hadir dalam upacara tersebut  Kapolsek Iptu. “Rahmat Damaiandi, SH” beserta jajarannya, Lurah Mendahara Ilir “Saleh” beserta jajaran, Tim penggerak PKK, Kepala Puskesmas Mendahara beserta jajaran, Kepala Desa beserta perangkat Desa, Sat-Pol PP, Damkar, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Siswa/wi SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Mendahara.

Kemudian Sore harinya dilaksanakan Upacara penurunan Bendera Merah Putih, yang dipimpin oleh Kapolsek Mendahara Iptu Pol. Rahmat Damaiandi, SH selaku Inspektur Upacara.

(W. Firdaus)

Tinggalkan Balasan