Peduli Korban Kebakaran Nipah Panjang, Komunitas Arema Rantau Rasau Gelar Penggalangan Dana

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – Musibah kebakaran yang terjadi di lorong Nelayan I, Kampung Baru, Kelurahan Nipah Panjang I Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu telah menarik perhatian banyak pihak.

Sebagai bentuk turut prihatin dan rasa kepedulian terhadap sesama berbagai unsur dari elemen masyarakat turut membantu memberikan bantuan dengan beragam bentuk, salah satunya Komunitas Arema Rantau Rasau yang berada di Kecamatan Rantau Rasau.
Terpantau oleh Awak Media Jum’at (26/7/2019).

Komunitas ini menggelar kegiatan Penggalangan dana bagi korban kebakaran dengan menjalankan kotak-kotak amal atau sumbangan sukarela kepada warga pengendara yang melintas di Simpang Empat Rantau Rasau (SK.10).

“Arfan” selaku koordinator Komunitas Arema Rantau Rasau mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan menggelar kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana kebakaran di Kecamatan Nipah Panjang beberapa hari yang lalu. Dan kegiatan ini terlaksana atas inisiatif Komunitasnya sendiri.

“Kami menggelar kegiatan galang dana ini mulai siang sampai petang, bermula di Simpang Empat Rantau Rasau (SK.10), karena Komunitas Arema Rantau Rasau ini, adalah dari kalangan pelajar. Setelah pulang dari sekolah, kami menggelar kegiatan galang dana untuk meringankan korban bencana kebakaran di Kecamatan Nipah Panjang”. Ungkapnya.

Kegiatan ini mulai digelar dari hari Kamis 25 Juli 2019, rencananya kegiatan ini selama empat hari dan berakhir sampai tanggal 28 Juli 2019. Setelah kegiatan ini selesai, rencana hasilnya nanti akan disumbangkan melalui Posko Bantuan di Kecamatan Nipah Panjang.

“Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung, dukungan yang dibutuhkan tidak mesti dalam bentuk uang saja. Akan tetapi do’a dan tenaga juga sangat dibutuhkan, dengan demikian segala bentuk dukungan tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita pasca kebakaran di Kecamatan Nipah Panjang beberapa hari yang lalu”. Pungkasnya.

(Faradise)

Tinggalkan Balasan