Oknum Kades Meninggal Dunia Usai Intim Dalam Mobil

0
oknum Kades Meninggal dalam Mobil, Diduga sesak nafas usai intim dengan pasangannya.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Purwodadi – Heboh! Oknum Kades inisial KW (57) sugihan Purwodadi Grobogan Meninggal dalam mobil diduga sedang intim dengan wanita idaman lain (WIL).

Korban meninggal dunia, diduga usai melakukan intim dengan seorang wanita berinisial DW (44), karena kehabisan nafas saat korban mencapai klimaks.

Informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id, pada hari sabtu 16 November 2019, sekitar pukul 09.30 WIB, telah ditemukan seorang mayat berjenis laki-laki didalam mobil di pinggir jalan Desa Kandangan.

Korban saat kejadian masih menjabat sebagai Kepala Desa Sugihan dan Jasadnya langsung divisum oleh tim Inavis dari Polres Setelah di visum dari tim inavis polres Grobogan, di klinik dr. Suyanto ds. Kandangan utk sementara tidak ada unsur penganiayaan.

Kronologisnya, Ibu DW (44) di ajak janjian Kades KW (57) yakni Kades Sugihan di depan Rumah Sakit Islam Porwodadi lalu  di ajak ke Desa Ngablak.

Dalam perjalanan dari Desa Ngablak menuju ke Purwodadi hingga Desa Kandangan –  Ngraji mobil menepi di pinggir jalan mau melakukan hubungan intim.

Ketika sedang asyik melakukan hubungan intim, pasangan wanita dikejutkan karena tubuh korban langsung kaku usai mencapai klimaks. Dibangunkan ternyata sudah meninggal dunia, DW pun keluar dari mobil untuk minta pertolongan.

Namun korban yang mengalami sesak nafas itu, nyawanya tak tertolong lagi dan meninggal dunia seketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara).**

 

Tinggalkan Balasan