News! Pick Up L 300 Hancur Usai Hantam Tiang Listrik Pinggir Jalan Koto Kapeh Siulak

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,- Sebuah mobil Pick Up jenis L 300 tiba – tiba menghantam tiang listrik tepatnya dibengkolan melayang, Jalan Raya Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

berhasil dihimpun siasatinfo.co.id  dilapangan, Rabu (03/7/2019), sekitar pukul 10:30 WIB tadi, warga Koto Kapeh dan sekitarnya dikejutkan oleh tabrakan keras sebuah mobil yang L 300 dari arah Kayu Aro menuju Sungai Penuh.

Hantaman keras ini mengakibatkan tiang listrik patah dan mobil tersebut bagian depannya hancur. Saking kerasnya tabrakan mobil L300 ini, membuat arah mobil berputar terbalik arah barat.

Hingga berita ini dipublis tidak diketahui siapa nama pengemudi dengan No Pol BA 8113 LQ, dengan tiba – tiba bisa mengalami kecelakaan sebegitu parahnya.

Informasi dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), yang penuh sesak para warga dan pengendara mobil, motor, berjumlah ratusan massa itu pun tidak mengetahui apa penyebab kecelakaan ini.

“Supirnya sudah dibawa langsung kerumah sakit. Parah kayaknya supir itu,”ujar warga sedang rame menyaksikan kondisi mobil pasca kecelakaan. (Jm/Red).

Tinggalkan Balasan