News! Kecelakaan Maut, 1 Orang Tewas dan Satu Korban Sekarat

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Muaro Bulian – Seorang remaja tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Muara Bulian jambi tepatnya dilokasi Taman Seribu Payung Desa Serasa Kecamatan Pemayung,Kabupaten Batanghari.

Remaja yang masih duduk di salah satu SMU Batanghari ersebut berboncengan  dengan teman sebayanya pada Kamis (10/09/2020) dengan mengendarai sebuah sepeda motor no.Pol BH 3404 ME dari arah Muara Bulian menuju ke Kota Jambi, namun dalam perjalanan tersebut sepeda motor tersebut diduga menyenggol bagian Bak Samping Kanan Bagian Depan Mobil truk angkutan barang ernopol BA 8302 QU dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Kota Jambi menuju Kota Muara Bulian.

Sehingga Kecelakan maut tidak bisa terhindarkan. Satu  orang tewas, dan  satunya lagi dalam keadaan sekarat lansung dievakuasi ke RS kota Muara Bulian, sementara korban yang tewas dievakuasi ke Puskesmas Jembatan Mas Pemayung.

Sementara sopir Truk muatan barang, sudah dalam pengamanan pihak Polsek Pemayung Sekira Pukul 12:35 WIB, Kamis10/09/2020.

Saat dikonfirmasi Awak Media, sopir truk yang mengaku bernama Hardiansyah menuturkan bagaimana kronologi kejadian pada wartawan.

“kejadiannya sekitar pukul 11:30 wib bang. Saya liat mereka berdua melihat kearah belakang saat mau berlintasan dengan kendaraan saya.

Sepeda motor mereka sudah memakan jalur saya, sehingga mereka tidak sempat lagi kembali ke jalur mesti dan menghantam bak mobil saya” tutur sang sopir cemas.

Hingga berita dipublish siasatinfo.co.id, kedua Identitas korban belum di ketahui persis.(Herlas).

 

Tinggalkan Balasan