Nestapa Pemilu 2019, Petugas TPS Meninggal Dunia

0
Spread the love
Siasatinfo.co.id,Berita cimahi,–Lagi, petugas TPS meninggal dunia di duga akibat dari kelelahan dalam merekap suara pada Pemilu 2019.

Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cibabat Cimahi, Nana Sudiana Ketua TPS 81 Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, meninggal dunia.

“Ya betul Nana Sudiana meninggal dunia Ketua TPS 81 RT06 RW 08 Cigugur Tengah meninggal dunia,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi, Mochamad Irman saat di hubungi, Minggu (21/4/2019).

Irman mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya, Nana Sudiana menghembuskan nafas terakhir pada pagi tadi di ruang UGD Rumas Sakit Cibabat. Terkait penyebab utama meninggalkannya Nana, belum diketahuinya secara pasti.

“Saya belum dapat informasi detailnya, tapi setelah selesai tanggal 17 mungkin kecapean terus istirahat dan kemudian mungkin berlanjut,” katanya.

Irman menyebutkan informasi yang bisa di simpulkan masih minim. Dia pun berencana akan melayat ke kediaman Nana Sudiana untuk menyampaikan bela sungkawa dan berduka cita.

“Nanti saya klarifikasi lagi, masih simpang siur beritanya. Saya mau melayat ke kediaman almarhum,” pungkasnya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah Nana Sudiana dimakamkan di TPU Cigugur Tengah.(red).

 

Tinggalkan Balasan