Lucu, Belasan Pasangan Pria Wanita Tanpa Ikatan Terjaring Razia, Kelabui Petugas Ngaku Ponakan dan Bibi

0
Saat Terjaring Razia Petugas, Pasangan Pria Wanita Ngaku masih bersaudara.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Sumsel – Lagi, terjaring razia belasan pasangan mesum pria dan wanita diduga tanpa ikatan perkawinan sah dikamar penginapan digerebek petugas razia.

Kali ini, tak kurang 11 pasangan bukan muhkrim terjaring dalam razia cipta kondisi dari salah satu penginapan di kawasan Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Siumsel, Jumat (6/11) malam.

Lucunya, ketika terjaring razia beberapa pasangan berupaya mengelabui petugas, diantara pasangan mengaku masih saudara. Bahkan diantara mereka tidak malu akui ada hubungan keponakan dan bibi kepada petugas.

Menurut Kanit Turjawali Polrestabes Palembang Iptu A. Yani mengatakan giat cipta kondisi ini guna mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras dan menciptakan situasi tertib serta kondusif di masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu membawa identitas KTP ke mana pun pergi. Kemudian jangan lupa protokol kesehatan harus dipatuhi di masa pandemi ini guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Yani, Sabtu (7/11).

Dijelaskannya ada sekitar 11 pasangan tak resmi yang terjaring malam itu. Mereka diamankan dari satu tempat penginapan yakni di Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

“Lalu ada juga yang dibawa ke kantor dan didata. Kalau memang keponakan dan tante nanti silakan pulang,” tukasnya.

Selanjutnya setelah di data, orang tua mereka akan dipanggil dan buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran malam-malam. “apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi tentu dipastikan terkena razia”ujar Iptu Yani.(Ydi/Sst).

Tinggalkan Balasan