LCKI, Basnas dan Pemkab Tanjab Timur, Akan Adakan Kegiatan Khitanan Masal

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjab Timur – Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Tanjab Timur Provinsi Jambi, menggelar acara rapat koordinasi terkait sosialisasi rencana Khitanan Masal, bekerja sama dengan Basnas dan Pemkab Tanjung Jabung Timur yang akan diadakan di bulan Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan oleh ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Tanjab Timur “Syamsudin Wahid” kepada Siasatinfo.co.id dikantornya Sabtu 18 Juli 2020.

“kita adakan kerja sama ini sebagai suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat paham. Bahwa LCKI Tanjab Timur hadir bukan saja sebagai lembaga sosial kontrol, tetapi juga sebagai lembaga yang peduli terhadap sifat sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan” ungkap ketua LCKI.

Selanjutnya ketua LCKI juga menyampaikan, bahwa kegiatan khitanan masal ini akan di adakan di Kecamatan Geragai tepatnya di Desa Suka Maju.

“Pada tahun sebelumnya, kegiatan ini kami bersama pihak terkait sudah mengadakan di Kecamatan Kuala Jambi. Insyaallah tahun ini akan kita adakan di Kecamatan Geragai dan kegiatan ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Basnas Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Pemkab Tanjung Jabung Timur”. Ujar Ketua LCKI.(Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan