Lama di Intai Warga, Dua Sejoli Oknum PNS Sedang Intim Digerebek Warga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Cilegon, –Sial bagi dua sejoli sedang asyik bermesraan, saling melepaskan hasrat birahinya, eh malah di gerebek warga untuk diseret kedalam persidangan adat serta aparatur pemerintahan setempat. Diketahui, kedua insan sejoli itu rupanya Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, berinisial SF digerebek warga sedang asyik ‘kumpul kebo’ di lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon bersama teman wanitanya berinisial RN, Sabtu (22/06/2019).

Kejadian ini dilansir media siasatinfo.co.id pada laman Bantennews.co.id, Wanita    berinisial RN adalah seorang guru di salah satu sekolah dasar di Kota Cilegon. RN juga diketahui seorang janda.

Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan,Nurul Hadiyati membenarkan peristiwa penggerebekan oknum PNS tersebut.

Kata dia, sebelum dilakukan penggerebekan memang warga sekitar sebelumnya curiga dengan gerak-gerik keduanya.

“Jadi mereka ini sudah lama dicurigai,” ujar Nurul dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/6/2019).

Sebelum dilakukan penggerebekan keduanya sempat dipergoki. Kemudian pemuda sekitar melaporkan ke pihak keamanan setempat.

“Lalu disamperin sama pihak kelurahan dan Babinsa,” terangnya.

Kemudian pihak keamanan memberikan peringatan kepada kedua sejoli tersebut dan kemudian setelah disidang oleh aparat sekitar keduanya dilepaskan.

“Atas kejadian yang menggegerkan warga ini, keduanya untuk sementara baru diperingatkan,” katanya. (*/Red).

Tinggalkan Balasan