Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur Resmi di Lantik, Tongkat Kepemimpinan di Pegang oleh Mahrup

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah memiliki Pimpinan Definitif yang baru, hal ini dipastikan usai DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan melantik 3 orang Pimpinan. Senin (7/10/2019).

Tongkat kepemimpinan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, sebelumnya dipegang oleh “M. Aris, S. Kom”. Namun saat ini diambil alih oleh “Mahrup” dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang berhasil meraup suara sebanyak 4.917 suara, dan Partai “PAN” sendiri menjadi partai pemenang dalam Pemilu serentak 2019 dengan meraih sebanyak 17 kursi.

Sementara Wakil Pimpinan I DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dijabat oleh “Saidina Hamzah” dari Partai Golkar, dimana Partai Golkar dalam Pemilu serentak 2019 dengan meraih sebanyak 4 kursi.

Untuk Wakil Pimpinan II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur dijabat oleh “Gatot Sumarto” dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dimana dalam Pemilu serentak 2019 partai tersebut, meraih sebanyak 3 kursi.

“Mahrup” selaku Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur 2019-2024, yang baru saja dilantik saat dikonfirmasi Awak Media menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada saya untuk memimpin DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk 5 tahun kedepan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya berjanji akan jalankan amanat dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini”. Ucap Mahrup.

“Untuk tugas yang pertama yang akan saya lakukan adalah, mensinkronkan dengan Visi-Misi “Merakyat” Bupati H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah Kabupaten Tanjung JabungTimur. Artinya, legislatif akan intens membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan Pemkab Tanjung Jabung Timur selaku eksekutif, namun tidak mengesampingkan aspirasi serta gagasan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur”. Ungkap Mahrup.(Red/DzR)

Tinggalkan Balasan