Kelurahan Mendahara Ilir Meraih Juara Umum MTQ Ke-XIII 2019 Tingkat Kecamatan Mendahara

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XIII Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. MTQ Ke-XIII Tingkat Kecamatan Mendahara ini, mensukseskan di Lapangan Manunggal Mendahara, dan Kelurahan Mendahara Ilir Selaku Tuan Rumah.

Desas-desus ini sudah merebak sejak babak penyisihan dimulai. Selaku tuan rumah, kontingen Kelurahan Mendahara Ilir membawa peserta kafilahnya untuk berjuang meraih gelar Juara Umum musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-XIII tahun 2019 tingkat Kecamatan Mendahara.

Berdasarkan hasil keputusan Dewan Hakim MTQ Ke-XIII Tingkat Kecamatan Mendahara tahun 2019, yang di umumkan oleh koordinator Dewan Hakim pada malam penutupan MTQ. Jum’at (8/11/2019) malam di tempat Lapangan Manunggal Kecamatan Mendahara, dan Kelurahan Mendahara Ilir berhasil meraih Juara Umum.

Prestasi ini diraih oleh Kelurahan Mendahara Ilir, setelah memperoleh nilai 54, disusul peringkat kedua Desa Pangkal Duri Ilir dengan nilai 53, peringkat ketiga Desa Mendahara Tengah (Menteng) dengan nilai 44 dan peringkat keempat Desa Pangkal Duri dengan nilai 33.

Pada penutupan MTQ Ke-XIII Tahun 2019 tingkat Kecamatan Mendahara. Lurah Mendahara Ilir “Saleh” mengatakan, Mendahara Ilir siap melaksanakan event- event besar lainnya.

Meski Kelurahan Mendahara Ilir masih belum cukup meraih gelar, sebut lurah. Namun yang perlu diapresiasi bahwa pihaknya mampu menjadi Juara Umum MTQ Ke-XIII tahun 2019 tingkat Kecamatan Mendahara.

Saleh mengucapkan terima kasih kepada semua peserta kafilah, dari 8 Desa di Kecamatan Mendahara selama di Kelurahan Mendahara Ilir. Juga kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pemerintahan Kecamatan Mendahara, Kapolsek Mendahara beserta jajaran serta para dewan juri.

“Dia mengajak semua yang hadir menjadikan MTQ sebagai, momen mensyiarkan agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan mendidik generasi yang Qurani”. Pintanya.

Taqwallah juga menyampaikan penghargaan kepada, seluruh Dewan Hakim yang sudah bekerja maksimal. Khusus untuk Kelurahan Mendahara Ilir selaku tuan rumah, dia menyampaikan apresiasi, suksesnya MTQ Ke-XIII tahun 2019 tingkat Kecamatan Mendahara berkat kerja sama yang baik semua pihak.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan