Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Mendahara Ilir, Dua Orang Tewas Terpanggang

0
Spread the love

Jambi, Tanjab Timur, Siasatinfo.co.id –  Kembali Sijago Merah melahap rumah warga di Jalan Seroja Ujung RT. 16 Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Kapolsek Mendahara Iptu “Rahmat Damaiandi, SH” membenarkan tentang kejadian kebakaran pada rumah warga, tepatnya pada waktu Bakda Sholat Maghrib Jam 18.15 Wib, di Jalan Seroja Ujung RT. 16 Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara.

“Memang Telah terjadi Kebakaran 1 Unit Rumah, milik “Kasnen” usia 60 tahun laki-laki di Jalan Seroja Ujung RT. 16 Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara dan telah menelan korban jiwa didalam kobaran api.”Jelas Kapolsek Saat dikonfirmasi Awak Media melalui Via WhatsApp. Minggu (13/10/2019)

Kemudian menurut Keterangan Kapolsek Korban Meninggal Sulastri, 40 tahun (Perempuan) dan Anaknya Lamia binti Kusnen, 2 tahun. (Perempuan).

“Kejadian pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 Jam 18.15 Wib, Kebakaran 1 Unit Rumah Kayu berukuran lebar 5 meter, panjang 20 meter”. Ungkapnya lagi.

Warga setempat melihat Api sudah membesar, dan membakar seluruh isi rumah. Warga setempat antusias untuk memadamkan Api, agar Api tidak menjalar ketempat rumah warga yang lain.

Selanjutnya warga yang lain datang dan membantu memadamkan Api menggunakan peralatan mesin robin milik warga dan di bantu dengan alat Damkar Kecamatan Mendahara.

“Pada pukul 19.00 Wib, Api berhasil dipadamkan dan ditemukan 2 orang korban jiwa terpanggang di dalam kamar rumah korban.” Tutup Kapolsek.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan