Kalahkan Desa Sungai Tawar, Desa Pangkal Duri ilir Tantang Tuan Rumah di Semifinal

0
Spread the love

Tanjab Timur, Jambi, Siasatinfo – Dengan Modal dua kali kemenangan untuk menuju puncak ke laga final, Desa Pangkal Duri Ilir setelah mengalahkan Desa Sungai tawar dipertandingan keduanya di laga ke-5, dilapangan manunggal Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Senin (23/9/2019).

Open Turnamen Football Camat Cup Mendahara U-20 antara kesebelasan Desa Pangkal Duri Ilir menghadapi Desa Sungai Tawar di laga ke-5, dengan berakhirnya skor 0-0 dan dilanjutkan dititik putih (Pinalti) dengan skor 4-3 dimenangkan oleh Desa Pangkal Duri Ilir.

Manager Desa Pangkal Duri Ilir mengatakan, merujuk dimulainya dari laga tersebut, Desa Pangkal Duri Ilir vs Desa Sungai Tawar di lapangan Manunggal Mendahara, kedua Desa yang bertanding mempunyai sama-sama peran optimistis bisa meraih kemenangan.
Lagipula, laga dengan Desa Sungai Tawar itu cukup krusial bagi Desa Pangkal Duri Ilir. Sebab, mereka tengah membutuhkan kemenangan untuk di laga semifinal. Sebelum menghadapi Desa Sungai Tawar, Desa Pangkal Duri Ilir telah mengalahkan Desa Lagan Ilir dengan skor 3-1 di laga perdana.

“Persaingan di group ini luar biasa, kemarin laga perdana Desa Pangkal Duri Ilir meraih kemenangan 3-1 lawan Lagan Ilir dan berikutnya lawan Desa Sungai Tawar berakhir 0-0 dilanjutkan dititik putih (Pinalti) dengan skor 4-3. Mudah-mudahan pemain di laga semifinal nanti menghadapi tuan rumah Kelurahan Mendahara Ilir di laga selanjutnya bisa menampilkan yang terbaik, ini pertandingan krusial, kalau kami menang luar biasa”.  Tuturnya.

Selain itu, dalam persiapan menjamu tuan rumah Kelurahan Mendahara Ilir ini, manager tim Desa Pangkal Duri Ilir juga melakukan evaluasi kelemahan di lini pertahanan serta tumpulnya lini serang saat menghadapi Desa Sungai Tawar. Kita akan berupaya untuk meredam agresivitas pemain Kelurahan Mendahara Ilir di semifinal nanti, mereka luar biasa telah mengalahkan Desa Pangkal Duri sebagai Runner-up tahun 2018 dengan skor 4-0.

“Tim kami memiliki modal yang bagus untuk menghadapi tuan rumah Kelurahan Mendahara Ilir di semifinal nanti, yang pastinya tim Desa Pangkal Duri Ilir memberikan yang terbaik dan menatap ke final siapapun lawan berikutnya. Kata dia, itu pasti kami analisis.
(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan